Calendar

September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Oct112014

Skechers bernama "terbaik Manhattan" - Yahoo Finance

Dengan hak istimewa memberikan kembali sebagai anggota aktif komunitas Manhattan Beach yang kita cintai begitu banyak, kata Michael Greenberg, Presiden SKECHERS. Pada akhirnya itu adalah menyambut orang-orang dan bisnis yang membuat kota ini seperti yang lain. Kami merasa terhormat untuk menjadi tahun ini terbaik Manhattan Penerima dan bersyukur menjadi bagian dari kain Manhattan Beach. Semua orang di SKECHERS berharap untuk melanjutkan kepemimpinan dan keterlibatan kami dalam komunitas ini selama bertahun-tahun yang akan datang. SKECHERS telah lama sponsor acara Manhattan Beach lokal termasuk ras labu tahunan yang diadakan pada bulan Oktober dan pertunjukan kembang api liburan populer pada bulan Desember.




Admin · 6 views · Leave a comment
Oct092014

Stacy London mengungkapkan rahasia untuk mengenakan jatuh tren terbaru dengan keyakinan: Rahasia Hollywood mode gaya Essentials - Yahoo Finance

Peragaan busana menyoroti tren terbaru, memberikan kembali | Berita Tribune



Hari ini, produk companys koleksi mencakup berbagai item penting gaya umpannya termasuk payudara, Bra dan puting koleksi dengan kebutuhan seperti inovatif sebagai payudara angkat tape, silikon puting concealer, jelas bra tali, enhancer payudara dan bra mengkonversi klip; garis Fashion Tape menawarkan solusi berbagai mode Tape dari berbagai strip panjang dan bentuk untuk titik-titik aksesori dan industrys pertama refillable Fashion Tape senjata; garis pakaian perawatan termasuk Sweater Saver deodoran batu, menghapus spons dan garmen shields, antara lain; bermacam-macam perubahan Pant menawarkan Hip dgn diam kembali sabuk, Boot tali untuk jean nyaman ke sepatu tuck-in dan sementara hem tape untuk menyesuaikan jean panjang untuk tumit untuk Flat; juga bermacam-macam pernikahan memberikan berbagai acara khusus item untuk pengantin dan pesta pengantin untuk maju snafus styling umum pada hari besar. Ide-ide produk baru terinspirasi oleh perempuan di mana-mana, yang mengandalkan HFS dan secara rutin menghubungi tim dengan tantangan styling mereka sehari-hari. HFS didedikasikan untuk solusi yang bekerja dan suara definitif pada gaya penting dan rahasia solusi untuk menyediakan wanita kemampuan untuk merasa hebat dan tak kenal takut tidak peduli apa theyre mengenakan.







14, di Capitol Plaza Hotel. Acara ini akan menampilkan fashion musim gugur dan musim dingin dari Saffees, Calenas Fashions, Dillards, Samuels tuksedo dan hadiah, Victorias Bridal & Formal memakai Boutique, aku cinta ini terlihat Boutique dan sepatu Amerika. Judy Howard, pemilik Saffees di High Street, kata tunik yang masih dalam gaya, tapi tahun ini punggung pakaian yang menampilkan rincian khusus. Siluet tunik baru memiliki hem depan lebih tinggi, kontras dengan belakang bawah hem. Beberapa telah terbalik lipatan, dengan punggung tipis, Howard mengatakan.




Admin · 2 views · Leave a comment
Oct092014

Fashion Show menyoroti tren terbaru, memberikan kembali

Tribune| Berita

Gunakan Sweater Saver untuk menjaga sweater dan knits dalam bentuk tip-top semua musim panjang. Bonus SL Tip: batu jenius ini karya besar pada buram celana ketat, mantel, syal, topi dan celana juga. Batu ini kecil, $ 6, benar-benar dapat memperpanjang umur lemari pakaian Anda.







Ia menambahkan pasangan tunik baik musim gugur ini dengan legging yang dilapisi dan bertekstur panel depan. Lagi sweater terutama orang-orang dengan yang mengalir, flyaway depan merinci juga tetap populer, Howard mengatakan. Calena Cooper, pemilik Calenas mode, kata salah satu tren yang sangat panas musim gugur ini adalah vegan atau kulit imitasi. Anda akan melihatnya di tunik, celana dan jaket, Cooper mengatakan. Cooper juga mengatakan bahwa kain campuran media yang kontras Menampilkan tekstur juga populer musim dingin ini.




Admin · 7 views · Leave a comment
Oct082014

Fashion Show menyoroti tren terbaru, memberikan kembali

Tribune| Berita

Apa yang Anda sukai? katanya. Sam Bushman, Samuels tuksedo dan hadiah, berkata dia akan mencoba untuk menampilkan terbaru mens pakaian formal di acara Oktober 14. Tuksedo, lagi, tidak hanya hitam, katanya, menambahkan bahwa ia berencana untuk berpakaian model-nya dalam tuksedo slate biru dan perak.







Stacy London mengungkapkan rahasia untuk mengenakan terbaru jatuh tren dengan keyakinan: rahasia Hollywood mode gaya Essentials - Yahoo Finance



Gunakan Sweater Saver untuk menjaga sweater dan knits dalam bentuk tip-top semua musim panjang. Bonus SL Tip: batu jenius ini karya besar pada buram celana ketat, mantel, syal, topi dan celana juga. Batu ini kecil, $ 6, benar-benar dapat memperpanjang umur lemari pakaian Anda. Denim terlihat sangat selalu penting untuk jatuh Apakah skinny jeans yang ramping, pacar jins, boot dipotong atau kain perca gaya, dan Hip dgn diam berguna kembali-sabuk pantai sampai kembali dari jeans gap untuk cocok.




Admin · 9 views · Leave a comment
Sep302014

Welcome

Congratulations, your blog is created !
To access the different options of your Blog, click on Connection : Connect yourself with the username : Admin and your password (the one you chose at the blog creation).
Once you're connected, a toolbar will be placed automatically at the top of the page, managing you to access the administration panel.

(This text is an example of an article, you can delete it as soon as you wish)

Admin · 7 views · 1 comment
Categories: First category

Previous page  1, 2, 3, 4, 5